iklan

The Conjuring dan Sutradara yang Sangat Penakut

                                       Sangat Penakut Tetapi menyutradarai Film The Conjuring

James Wan sudah sangat terkenal dengan julukan spesialis film horor,tercatat James sudah menyutradarai film Saw(2004),Dead Silence (2007), Insidious (2010), The Conjuring (2013),dan The Conjuring 2 yang rilis 10 juni tahun ini di Amerika Serikat. Meskipun kerap menggarap film horor yang hebat,namun sutradara kelahiran Malaysia ini  ternyata mengaku sangat penakut dan sangat memperrcayai kehadiran mahluk halus.


"Saya percaya dengan dunia lain,namun ketika membuat film, saya tidak pernah menrasakan kejanggalan supranatural. Tetapi kalau saya mengalaminy, mungkin film The Conjuring ini tidak akan dibuat karna saya itu sangat penakut" ujar James Wan,seperti dikutip Today Online.

Namun tak seperti James para kru yang teribat dalam pembuatan film ini merasakan banyak ganguan yang ada selama pembuatan film ini, sampai ada seorang pendeta katholik yang datang untuk mendoakan tempat dan para kru agar bisa menjalankan shoting dengan lancar.

Namun James berkata "ini benar-benar mempengaruhi cerita,dan saya berfikir ini berguna untuk mencampur adukan antara cerita dan knyataan set harus senyata mungkin".


Setelah film The Conjuring sukses  di box ofice dengan memperoleh sekitar 318 juta dolar AS,kini The Conjuring 2 hadir. Apakah akan sesukses tau bahkan melebihi pendahulunya.

Sekian informasi dari saya dan seperti biasa di akhir terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "The Conjuring dan Sutradara yang Sangat Penakut"

Post a Comment

Fakta Menarik Tentang Warna

                                                     Beberapa Fakta Mengenai Warna Sebrang kros warnanya hitam dan putih, langit warnan...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel