iklan

Fakta Menarik Tentang Warna

                                                     Beberapa Fakta Mengenai Warna


Sebrang kros warnanya hitam dan putih, langit warnanya biru,pakaian astronot warnanya putih,daun teh warnanya hijau dan masih banyak lagi. Dalam kehidupan kita sehari-hari pasti akan mendapati warna termaksud saat membaca tulisan ini.

Tapi apakah pembaca tau warna ternyata banyak menyimpan makna dan hal lain seperti kata-kata bijak kalau "Dibalik Warna Banyak Cerita" nah langsug aja yuk bahas beberapa diantara banyaknya cerita tentang warna:

1. Warna Memberi Efek pada Cita Rasa dan Selera Makan Kita

    Tidak dipungkiri memang makanan yang memiliki warna yang bagus akan menarik orang untuk memakannya contohnya warna daging steak yang kecoklatan dengan saosnya,warna kentang atau gorengan yang orange ke colatan dan masih banyak lagi.


2. Warna Teraman Untuk Berkendara adalah Putih

     Kendaraan yang aman kebanyakan orang akan menjawab putih alasannya simpel saat malam orang akan lebih jelas melihat warna putih ini menyebabkan kecelakaan akan menurun untuk kendaraan berwarna putih.

3. Warna Favorit di Dunia adalah Biru

    Dalam berbagai studi Internasional, warna terfavorit orang adalah biru dan diikuti oleh warna yang melekat untuk wanita berstatus janda Ungu yang berada di posisi kedua.

4. Nyamuk suka pada Warna Biru

    Saat anda hacking atau bepergian jauh dari rumah ke  alam bebas sebaiknya jauhi membawa pakaian yang berwarna gelap.karena menurut penelitian nyamuk sangat suka warna gelap dan favoritnya adalah biru gelap.

5. Melihat Warna Kuning dalam Waktu Lama akan Mengakibatkan Pusing

    Warna kuning dihindari saat penerbangan ini karena warna kuning akan sangat cepat mengakibatkan pusing dan saat di pesawat kebanyakan orang akan cepat pusing.

6. Warna Pink dapat Menenangkan Amarah

    Pink adalah warna yang dingin. Ternyata warna ini dapat menurunkan rasa amarah dan kegelisahan karena efeknya yang menenangkan .akibatnya beberapa penjara mengunakan warna ipink ini sebagai warna untuk sel para tahanan berada.

Sekian dulu untuk infonya, doakan agar penulis sehat terus ya. Dan seperti biasa di akhir terima kasih.





Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Fakta Menarik Tentang Warna"

Post a Comment

Fakta Menarik Tentang Warna

                                                     Beberapa Fakta Mengenai Warna Sebrang kros warnanya hitam dan putih, langit warnan...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel