iklan

10 Situs Powerpoint yang Bisa Bikin Presenrtasimu Makin Keren

                             10 Situs Powerpoint yang Bisa Bikin Presenrtasimu Makin Keren


Presentasi pakai slide pasti sudah sangat familiar dengan kata inikan apalagi di kalangan pelajar, presentasi terkadang bukan cuma soal public speaking saja,namun salah satu aspek penting lainnya adalah tampilan dari powerpoint kita juga berpengaruh untuk menarik orang ikut menyimak apa yang kita bahas, nah langsung saja berikut 10 situsnya:

1. Powerpoint Crystalgraphics
    Adalah situs dimana terdapat lebih dari 30.000 desain template gratis, tampilanya yang sederhana sangat cocok untukakademik maupun perkantoran.



2. Templatise
    Adalah situs dimana memiliki tema powerpoint yang beragam dan sangat cocok untuk berbagai bidang akademik. Maka tidak salah jika banyak yang mengunakan situs ini untuk membahtu menjadikan powerpointnya menjadi lebih keren.



3. Flashdemo
    Adalah situs yang sedikit di khususkan untuk kamu yang bekerja di bidang arsituktur,situs ini sangat pas memenuhi kebutuhan presentasi anda.



4. Soniacoleman
    Adalah situs yang sangat cocok buat kamu yang bisa mendesain powerpoint dalam ukuran besar. Dengan template ini kamu bisa memaksimalkan tampilan powerpoint kamu.



5. Jurnalweb
    Adalah situs dimana kamu bisa mendapatkan grafis animasi bergerak secara gratis. Hebatnya lagi, di jurnalweb ini kamu bisa menambah mps dan bullet pada powerpoint kamu.



6.Free PPT Template
   Adalah situs yang sangat recommended buat kamu yang berani bermain dengan warna dan tampilan yang cerah biasanya situs ini sering digunakan oleh perusahaan ,yang berfokus untuk menarik konsumen.



7. Indezine
    Adalah situs yang berfokus pada template yang sangat mendukung untuk berbagai acara seperti chrismas, new year dan berbagai party karena indezine menyediiakan warna yang abstrak, cukup dengan mengklick pada tema yang ingin digunakan maka secara otomatis tampilan indizine kamu bakal menarik.



8. Poweredtemplate
    Adalah situs yang memuat lebih dari 40 ribu template yang juga terbagi dalam berbagai kaategori , hal yang harus kamu perhatian saat ingin mendownload adalah kamu harus login mengunakan akun social media terlebih dahulu.



9. Presentasi Magazine
    Adalah situs yang memiliki lebih dari 56.000 pilihan template yang menarik dan sesuai dengan kategorinya, situs ini cocok untuk kamu yang berani mengkolaborasikan designe powerpoint kamu.



10. Brainy Betty
     Adalah situs dimana tema powerpoint yang abstrak namun dengan warna yang berfariasi. Situs ini menyediakan variasi warna,background, animasi, dan bingkai,yang bisa kamu kreasikan.


Sekian info dari saya semoga bermanfaat untuk membantu presentasi kamu menjadi lebih baik, dan seperti biasa di akhir terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Situs Powerpoint yang Bisa Bikin Presenrtasimu Makin Keren"

Post a Comment

Fakta Menarik Tentang Warna

                                                     Beberapa Fakta Mengenai Warna Sebrang kros warnanya hitam dan putih, langit warnan...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel