iklan

VALAK THE CONJURING 2

                                              Mengenal Lebih Dkat Valak The Conjuring 2

   Tokoh valak yang ikut ambil peran dalam film the conjuring ternyata menarik perhatian dari para nitizen dan sedikit akan saya beri info siapa sebenarnya valak ini.

   Sebuah kitab bertajuk The Lasser Key of Solomon, yaitu sebuah kitab dari abad ke 17 yang berisi mantra-mantra setan,valak atau (ulac,valac,valax,valu,valic,volac) tidak lain adalah presiden agung dari neraka kata lainnya pemimpin agung di neraka. Secara umum valak adalah tokoh yang berpangkat tinggi di kerajaan iblis . sering digambarkan dengan mengendarai naga berkepala dua dan memerintah 30 legiun setan,valak memiliki wujud seorang anak kecil dengan sayap, meskipun dalam the conjuring2 ia digambarkan sebagai seorang setan dengan wajah pucat.



   Dalam sebuah situs mengenai dunia paranormal,livescifi.tv, valak yang sebenarnya bukanlah seperti yang digambarkan James Wan dalam film conjuring. Nama valak atau vala memang sudah menjadi lagenda dalam dunia supranatural. Namanya sering kali disebut dalam literatur kuno seperti Dictionare Infernal, Pseudonarchia Deamonum,dan Book of Goetia.

    Jika pengambaran valak demikian,lalu siapakah valak yang ada di film the conjuring 2. Para pengamat supranatural mengatakan karakter iblis valak di film itu lebih mirip dengan Beezlebub yang memiliki julukan Demon of Flies. Iblis yang dalam bahasa arab disebut Ba'al Azabab ini sering muncul dalam film-film bertema eksorsisme terlebih yang berkiblat pada barat.


    Mereka mengambil tokoh ini dari dari salah satu referensi yakini injil dimana nama Beezlebub seringkali disebut sebagai salah satu iblis terjahat diantara 7 iblis yang menghuni neraka. Alasan lain yang menguatkan kalau iblis yang muncul di the conjuring 2 adalah Beezlebub adalah karena karakternya sering emmasuki tubuh manusia.


Sekian info dari saya,sepertinya akan ada lanjutan tentang valak ini, jadi nantikan ya. dan seperti baia di akhir terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "VALAK THE CONJURING 2"

Post a Comment

Fakta Menarik Tentang Warna

                                                     Beberapa Fakta Mengenai Warna Sebrang kros warnanya hitam dan putih, langit warnan...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel