iklan

30 Logo Produk Populer Waktu Baru Muncul? Part 5 (end)

                          30 Logo Produk Populer Waktu Baru Muncul? Part 5 (end)
26. Adidas

      Adidas AG,juga dikenal sebagai adidas, adalah sebuah perusahaan sepatu asal Jerman. Perusahaan ini dinamakan atas  pendirinya, Adolf Adi Dassler yang mulai memproduksi sepatu pada tahun 1920-an di Herzogenaurach dekat Nuremberg. Rancangan baju dan sepatu perusahan ini biasanya termaksuk tiga strip paralel dengan warna yang sama dan motif yang sama digunakan sebagai logo resmi adidas. Adidas adalah perusahaan pakaian olahraga terbesar di Eropa dan terbesar di dunia setelah Nike.

27. Volkswagen


       Volkswagen biasanya disingkat VW adalah sebuah pabrikan otomotif yang berbasis di Wolfsburg,Lower Saxony, Jerman. Valkswogen didirikan oleh Serikat Buruh Jerman(Deutsche Arbeitsfont) pada tahun 1937. Volkswagen merupakan merk asli dari Grup Volkswagen yang juga membawahi bebereapa merk mobil lain seperti audi, Bently Motors,Bugati Automobiles, Automobili Lamborghini, Seat<Skoda Auto dan sebuah pabrikan kendaraan komersial Scania. Pada tahun 2009, Supervisory Board dari Volkswagen mengesahkan pendirian sebuah grup otomotif terintegrasi Porsche di bawah naungan Volkswagen.

28. Twetter

      Twetter adalah layanan jejaring sosial dan mikroblog daring yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan berbasis teks hingga 140 karakter, yang dikenal dengan sebutan kicauan (tweet). Twitter didirikan pada bulan Maret 2006 oleh Jack Dorsey, dan situs jejaring sosialnya diluncurkan pada bulan Juli. Sejak diluncurkan, Twitter telah menjadi salah satu dari sepuluh situs yang paling sering dikunjungi di internet, dan dijuluki dengan "pesan singkat dari Internet." Di Twitter, pengguna tak terdaftar hanya bisa membaca kicauan, sedangkan pengguna terdaftar bisa menulis kicauan melalui antar muka situs web, pesan singkat (SMS), atau melalui berbagai aplikasi untuk perangkat seluler.

29. Audi

      Audi AG adalah sebuah produsen mobol asal Jerman yang menjual mobil di berbagai macam kelas dan harga untuk kalangan menengah ke atas. Audi juga merupakan pemilik merek Ducati dan Lamborgini. Kendaraan Audi diproduksi di 7 pabrik di seluruh dunia, sedangkan merek Ducati dan Lamborghini masing-masing memiliki satu pabrik yang terletak di Italia. Kantor pusat Audi berada di Ingolstadt, Bavaria, Jerman.

30. Nokia

      Nokia Corporation adalah produsen peralatan teekomunikasi terbesar di dunia serta merupakan perusahaan terbesar di Finlandia. Kantor pusatnya berada di kota Espoo, Finlandia, dan perusahaan ini paling dikenal lewat produk-produk telepon genggamnya. Nokia memproduksi telepon genggam untuk seluruh pasar dan protokol utama, termasuk GSM CDMA, dan W-CDMA (UMTS).

      Kata Nokia berasal dari nama sebuah komunitas yang tinggal di sungai Emakosi di negara Finlandia Selatan. Nokia didirikan sebagai perusahaan penggilingan pulp oleh Fredrik Idestam pada tahun 1865. Perusahaan Karet Finlandia kemudian mendirikan pabriknya di kawasan sekitarnya pada awal abad ke-20 dan mulai menggunakan merek nokia.

Demikianlah 30 logo produk populer waktu baru muncul teerima kasih buat pembaca setia,ini bagian akhirnya karena sudah mencapai 30 juga. dan seperti biasa di akhir terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "30 Logo Produk Populer Waktu Baru Muncul? Part 5 (end)"

Post a Comment

Fakta Menarik Tentang Warna

                                                     Beberapa Fakta Mengenai Warna Sebrang kros warnanya hitam dan putih, langit warnan...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel