iklan

Finding Dory Tak Semudah Mencari yang

                                                 Finding Dory Tak Semudah Mencari yang


   Setelah heboh dengan film The Conjurng2 ,sekarang rilis lagi film animasi yang menceritakan tentang seekor ikan yang bernama"Dory" yang menceritakan tentang Dory yang mencari keluarganya ditemani dua ikan badut. Tapi untuk diketahui bersama sebenarnya ada beberapa hal yang lebih susah dicari ketimbang mencari keluarga dory langsung aja juk:

1. Gaji Tinggi

    Bagi para lulusan baru hal ini menjadi sangat sulit karna hanya bermodalkan ijazah dan langsung mencari pekerjaan,pertanyaannya perusahaan mana yang siap menggaji kamu tinggi, belum lagi yang mencari pekerjaan banyak, nah lebih susah kan dibanding mencari dory.

2. Barang Lama

    Buat para kolektor barang antik, pasti mengerti betul susahnya mencari barang antik untuk menambah koleksi mereka,selain susah terkadang harganya juga selangit ini sangat sulit ketimbang mencari doy loh.

3. Dosen Pembimbing

    Para mahasiswa semester akhir yang lagi mengerjakan skripsi, pasti paham deh kenapa ini masuk daftar, waktu masih belum jadi dosen pembimbing akan sangat mudah untuk menemukan dosen ini entah keapa pas jadi dosen pembimbing akan sangat sulit, entah kenapa ya namun selamat para skripsiper.

4. Viewers Youtube

    Siapa bilang nyari viewers itu gampang, liat kan udah banyak baget youtubers yang ada di dunia ini,apalagi mereka kreatif-kreatif, kalau konten enggk menarik maka otomatis akan sangat sulit,dan tak semudah mencari dory di youtube.

5. Teman Sejati

    Yup mencari yang satu ini juga sulit, teman bisa banyak saat senang namun saat sulit pasti bakalan kelihatan deh teman sejati yang mana, jadi buat kalian yang punya teman atau menjadi teman sesorang jadilah yang sejati ya.

6. Kejadian Disinetron

    Yang seneng nonton sinetron pasti bakalan seneng liat adegan-adegannya tapi taukah kalian kalau tak semua kejadian di sinetron itu terjadi persis di kehidupan asli, seperti adegan di sekolah yang lebih banyak istirahat ketimbang belajarnya,atau mahasiswa yang diterima skrilpsinya tanpa revisi.

7. Jodoh yang Kita mau

    Harusna in menjadi yang pertama, terkadang kita akan sangat mencintai seseorang lebih dari apapun namun ternyata kita tak bertemu sebagai pasangan di pelaminan malah hanya menjadi tamu undangan. Ya tak semua yang kita inginkan akan menjadi kenyataan apalagi masalah jodoh, jadi tetep kuat dan berdoa ya semoga yang sekarang adalah jodoh kita.

Sekian ya semoga memberikan sedikit hiburan di minggu ini,siap-siap besok senin seperti biasa ddi akhir terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Finding Dory Tak Semudah Mencari yang"

Post a Comment

Fakta Menarik Tentang Warna

                                                     Beberapa Fakta Mengenai Warna Sebrang kros warnanya hitam dan putih, langit warnan...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel