iklan

Matahari Lenyap.? Apa yang Akan Terjadi Pada Bumi.?

                                   Matahari Lenyap.? Apa yang akan terjadi pada bumi.?


Matahari adalah salah satu objek luar angkasa yang berada di tata surya kita,dan berperan sangat penting karena menjadi sumber utama kehidupan kita. Sumber utama kehidupan.? Nah apa yang akan terjadi pada kita dan seisi bumi jika sumber kehidupan kita lengap.? 

Pertama kita tidak akan tau matahari lenyap sampai 8 menit setelahnya, katena 8 menit adalah waktu yang dibutuhkan cahaya matahari untuk sampai di bumi. Langit otomatis akan menjadi gelap gulita,hanya ada penerangan dari galaksi kita,

Kedua pada minggu pertama suhu pada permukaan bumi akan jatuh mulai dari 0 - (-17) derajat celcius kemudian dalam 1 tahun akan turun ke titik -75 sampai - 100 derajat celcius akibat dari penurunan suhu yang ekstrim itu seluruh permukaan laut akan membeku dan tak akan ada kapal yang bisa berlayar.


Ketiga tumbuhan akan perlahan mati dengan cepat karena mereka tak dapat melakukan fotosintesis untuk bertahan hidup, dan kebanyakan hewan juga akan mati karena tumbuhan mati, dan pada akhirnya manusia juga akan mati karena sangat sulit bertahan hidup, mungkin bisa dengan tinggal di dasar laut dan memanfaatkan panas bumi, yaaa tak tahu juga. atau ketempat yang memiliki sumber energi panas.



Keempat hanya akan ada organisme ber sel 1 atau lebih yang bisa bertahan dalam kondidi seperti itu, apa manusia harus berubah menjadi organisme yang kecil juga..?

Nah maka dari itu kita harusnya bersyukur bisa menikmati matahari yang sangat berguna itu bukan hanya mengeluh jika sangat panas  disiang hari dang sangat dingin dimalam hari. intinya berbanyaklah brsyukur, aku juga kok harus lebih banyak bersyukur karna udah banyak pembaca..



Dan seperti bisa di akhir, terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Matahari Lenyap.? Apa yang Akan Terjadi Pada Bumi.?"

Post a Comment

Fakta Menarik Tentang Warna

                                                     Beberapa Fakta Mengenai Warna Sebrang kros warnanya hitam dan putih, langit warnan...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel