iklan

30 Logo Produk Populer Waktu Masih Baru Muncul? Part 3

                          30 Logo Produk Populer Waktu Masih Baru Muncul? Part 3

16. Discovery Channel

     Discovery Channel adalah saluran TV kabel dan satelit yang didistribusikan oleh Discovery Communications yang menyediakan program nin-fiksi berfokus pada ilmu pengetahuan,sejarah, dan alam semesta.

Discovery Channel adalah jaringan TV kabel yang ppaling banyak didistribusikan di Amerika Serikat,menjangkau lebih dari 92 juta penonton, dan di seluruh dunia hmpir 431 juta penonton di 170 negarah dan wilayah . Dicovery Channel dapat ditangkap antara lain di Britania Raya,Australia,Jepang,Taiwan,India dan negara-negara lainnya.

17. Ford

    Ford Motor Company adalah produsen mobil asal Amerika Serikat yang didirikan oleh Henry Ford di Dearborn dekat Detroit,Michigan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 16 Juni 1903. Perusahaan ini menjual mobil dan kendaraan komersial dengan merek Ford dan mobil mewah dengan merek Lincoln. Ford juga memiliki produsen SUV Brazil, Troler, dan produsen mobil kencang  FPV. 
 18. Canon

    Canon Inc. Bermarkas di tokyo,adalah sebuah perusahaan Jepang yang mengkhususkan dalam produk gambar dan optik termaksuk kamera,mesin foto copy, dan printer komputer.

Perusahaan ini didirikan pada 1933 dengan nama  seiki kogaku kenkyuujo atau laboratorium peralatan optik presisi oleh yoshida goro dan adik iparnya ucihida sburo dan didanai oleh takshi mitarai,dan teman dekat uchida. Tujuan awalnya adalah untuk mengeluarkan kamera pertamanya. Kwanon, dinamakan atas dewi welas asih Buddha. Pada tahun berikutnya perusahaan ini mengubah namanya menjadi canon kerena dilihat lebin moodren dari pada nama sebelumnya.

19. Dell


    Dell inc adalah sebuah perusahaan berbasis di Round Rock, Texas,Amerika Serikat, memproduksi dan memasarkan perangkat keras komputer sebagan pasarnya berada di komputer pribadi,namun juga menjual sever,alat penyimpanan data,switc jaringan dan kluster komputer untuk perusahaan.


Pada tahun 2005 Dell Inc telah menjadi salah satu perusahaan paling dipandang. Pada februari 2005, Dell tampil di urutan pertama “Perusahaan paling dibanggakan” majalah Fortune.

20. Burger King


     Burger King Corporation adalah rangkaian rumah makan siap saji internasional yang menjual burger,kentang goreng, dan minuman ringan. Selain itu mereka juga mengelola sekitar 200 rumah makan di Australia dengan nama Hungry Jack’s.

     Sekian dulu untuk part 3 ini nantian part selanjutnya ya. Dan seperti biasa di akhir terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "30 Logo Produk Populer Waktu Masih Baru Muncul? Part 3"

Post a Comment

Fakta Menarik Tentang Warna

                                                     Beberapa Fakta Mengenai Warna Sebrang kros warnanya hitam dan putih, langit warnan...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel