iklan

Johnny Depp dan 8 Karakter Unik yang Pernah Diperankannya

JOHNNY DEPP



Siapa yang tidak kenal sosok yang satu ini.? Saya rasa pasti banyak yang kenal ya.. Aktor tampan dan sangat terkenal ini sudah banyak membintangi puluhan judul film dan juga pengisi suara.

Depp juga terkenal dengan julukan aktor serba bisa, tak terhitung berapa kali dia merombak penampilannya hanya untuk mendapatkan totalitas dalam ektingnya, depp tidak kurang banyak mengambil peran yang sangat ekstrem dan bahkan 180 derajat berbeda dari sifat aslinya, berikut sudah asaya rangkum 8 karakter yang pernah di perankan Johnny Depp.

1.Edward Scissorhand

   Mendapat peran sebagai Edward,membuat Depp sangat tertantang karena di film ini depp harus memerankan Edward seorang manusia buatan yang diciptakan oleh seorang profesor namun sebelum selesai mengerjakan tangan Edward sang profesor meninggal dunia akhirnya Edward menggunakan gunting untuk menggantikan fungsi dari tanggannya. Depp berhasil membawakan peran  unik ini dengan sangat epic.

2. Willy Wonka

     Kalau di film sebelumnya depp berperan menjadi sosok garang dan jahat namun setelah mendapat peran Willy ini Depp harus berubah menjadi sosok yang murah senyum ceria dan banyak bicara, yaa peran Willy Wonka dalam film anak-anak Charlie and The Chocolate Factory. Depp pun berhasil membawakan peran ini dengan sangat epic.

3. Ichabod Crane

    Seorang ditektif yang penakut dan mudah panik, itulah gambaran sosok Ichabod dalam film yang berjudul Sleepy Hollw, dalam film ini Depp berhasil membawakan karakter ini menjadi sanhgat konyol dan dengan ekspresi yang sangat epic.

4. Mad Hatter

    Alice im Wonderland dalam film ini Depp mendapat peran sebagai Mad Hatter seorang pembuat topi yang bertugas membawa alice ke kastil ratu putih, untuk peran ini Depp rela dipermak habis-habisan, dia dirubah menjadi sosok yang benar-benar anehdan eksentrik memiliki rambut palsu yang berwarna merah,bulu mata dan eyeshadow yang berwarna merah serta bulu mata dan alis palsu, sangat berbeda sengan karakter sebenarnya Depp namun dia berhasil membawakan peran tersebut dengan sangat epic.

5. Kapten Jack Sparrow

    Akhirnya Depp mendapatka karakter yang menerupai dirinya sendiri, Kam=pten Jack Sparrow adalah seorang bajak laut yang konyol dan juga cerdik, rambutnya tak terurus dan sering tampil dengan banyak asesoris, Depp mengaku senang mendapat peran ini dan tentu dia berhasil memerankan sosok Kapten Jack Sparrow ini dengan sangat epic.

6. Sweeney Todd

    Berkat peran ini Depp mendapat penghagaan  sebagai "Best Actor" di ajang Golden Globes tahun 2008. Sweeney Todd adalah seorang tukan cukur dan sekaligus pembunuh berdara dingin yang hidup di pertengahan abad ke-9 Depp memainkan karakter ini dalam fillm Demon Barber Of Fleet Street.

7. Barnabas Collins

    Dalam film Dark Shadow Depp mendapat peran sebagai Barnabas Collins yang merupakan seorang vampire yang awalnya adalah seorang manusia, Collins menjadi vampir karena dikutuk oleh pacarnya dikarenakan Collins merupakan seorang playboy, di fillm ini Depp memrankan karakter ini menjadi sangat lucu dan baik hati serta epic.

8. Tonto

     Tonto merupakan salah satu penduduk asli suku Indian,dia membantu salah satu [enegak hukum di sana yang bernama John Reild untuk mengungkap kebusukan pemerintah Texas. Dalam film ini Depp berrhasil mengubah penampilannya lagi mulai dari rambut yang cukup nyentrik sampai wajahnya yang di makeup pucat selama shoting. Depp berhasil membawakan peran ini dengan sangat epic.



Sekian info dari saya tentang aktor egendaris Johnny Depp in semoga menmbah wawasan teman-teman, dan seperti biasa di akhir terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Johnny Depp dan 8 Karakter Unik yang Pernah Diperankannya"

Post a Comment

Fakta Menarik Tentang Warna

                                                     Beberapa Fakta Mengenai Warna Sebrang kros warnanya hitam dan putih, langit warnan...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel