iklan

30 Logo Produk Populer Waktu Masih Baru Muncul? part 2

11. Microsoft

Microsoft Corporation (NASDAQMSFT) adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkantor pusat diRedmondWashington, Amerika Serikat yang mengembangkan, membuat, memberi lisensi, dan mendukung beragam produk dan jasa terkait dengan komputer. Perusahaan ini didirikan oleh Bill Gates dan Paul Allen pada tanggal 4 April 1975. Microsoft merupakan pembuat perangkat lunak terbesar di dunia menurut pendapatannya Microsoft juga merupakan salah satuperusahaan paling bernilai di dunia.

12. lays

Lay's (juga dikenal sebagai Walkers di Britania Raya dan Irlandia, Smith's di Australia, Chipsy di MesirPoca di Vietnam,Tapuchips di Israel, Margarita di Kolombia dan Sabritas di Meksiko) adalah nama merek sejumlah varietas keripik kentang serta nama produk yang membuat merek keripik pada 1932. Produk tersebut dimiliki oleh PepsiCo sejak 1965. Merek lainnya pada grup Frito-Lay meliputi FritosDoritosRufflesCheetosRold GoldMunchosFunyuns, dan Sun Chips.

13.Mazda

Mazda Motor Corporation (マツダ株式会社 Matsuda Kabushiki-gaisha) (TYO7261) merupakan perusahaan otomotif Jepang. Perusahaan ini didirikan tahun 1920 dan bermarkas di Fuchu, Distrik Aki, HiroshimaJepang. Perusahaan ini mempekerjakan 39.364 pekerjanya pada 31 Maret 2008. Pada tahun 2007, Mazda memproduksi 1,3 juta mobil untuk seluruh dunia. Sebagian besar dari produksi tersebut (hampir 1 juta) diproduksi di pabriknya di Jepang, dengan sisanya di pabriknya yang lain di seluruh dunia.

14. Lego
Lego adalah sejenis alat permainan bongkah plastik kecil yang terkenal di dunia khususnya di kalangan anak-anak atau remajatidak pandang lelaki ataupun perempuan. Bongkah-bongkah ini serta kepingan lain bisa disusun menjadi model apa saja. Mobil,kereta apibangunankotapatungkapalkapal terbangpesawat luar angkasa serta robot, semuanya bisa dibuat.

15. Kodak
Eastman Kodak Company (NYSEEK) merupakan sebuah perusahaan multinasional yang berbasis di Rochester, New York. Didirikan oleh George Eastman dan Henry Strong pada tahun 1892. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam produk kamera,fotografipencetak, dan lain-lain. Selama abad ke-20, Kodak memegang peranan yang dominan dan menjadi pioner dalam perkembangan fotografi film, bahkan pada tahun 1976 menguasai 90% market di Amerika Serikat. Saat itu Kodak terkenal dengantagline-nya "Kodak moment" 

nah 5 dulu ya.. tunggu kelanjutannya.. seperti biasa terima kasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "30 Logo Produk Populer Waktu Masih Baru Muncul? part 2"

Post a Comment

Fakta Menarik Tentang Warna

                                                     Beberapa Fakta Mengenai Warna Sebrang kros warnanya hitam dan putih, langit warnan...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel