iklan

30 Logo Produk Populer Waktu Baru Muncul? Part 4

                               30 Logo Produk Populer Waktu Baru Muncul?  Part 4

21. Playboy
   
    Playboy adalah nama sebuah majalah dewasa yang terkenal dengan foto-foto wanita bugilnya. Diterbitkan pertama kalinya pada tahun 1953 di Amerika Serikat oleh Scientitts dan rekannya di sana. Perusahaannya sendiri menjadi Playboy Enterprise Inc. dimana Playboy tidak berhenti pada majalah saja , tetapi merambah keberbagai bentuk media seperti: penerbitan,perizinan pembangunan,nama Playboy komersial,Playboy Tv dan hiburan.

22. MTV

    MTV adalah stasiun televisi yang berasal dari Amrika Serikat yang dimiliki oleh Viacom Media Network Misic & Logo Sroup, sebuah unit dari divisi Viacom Media Network dari Viacom. Saluran itu sendiri berkantor pusat di New York dan merupakan anak perusahaan dari Viacom Inc. Diluncurkan pada tanggal 1 Agustus 1981.,tujuan awal saluran ini adalah untuk memutar video musik dipandu oleh pembawa acara yang terkenal sebagai "video jockeys" atau vj. Pada tahun=tahun awal,siaran utama MTV adalah orang dewasa muda, tapi hari ini ,program utama MTV ditargetkan pada remaja.

23. Walt Disney
    Walter Elias Disney atau lebih dikenal sebagai Walt Disney lahir di Chicago,IIIiois Amerika Serikat, 05 Desember 1901 dan meninggal di Burbank California Amerika Serikat 15 Desember 1966 pada umur 65 tahun belia adalah seorang produser film,sutraddara,animator,dan pengisi suara berkebangsaaan Amerika Serikat. Beliau terkenal akan pengaruhnya terhadap Dunia hiburan pada abad ke 20. Sebagai tokoh pendiri Wlt Disney Production bersama Roy O Distney, Distney menjadi salah satu produser film paling terkenal di dunia. Seorang penerbit film tersohor di dunia. Perusahaan yang didirikannya, kini dikenal dengan nama The Walt Distney Company,dan kini memiliki penghasilan sekitar $ 35 miliar.

24. Google

   Google Inc adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkhususan pada jasa dan produk internet. Produk-produk tersebut meliputi teknologi pencarian,komputasi web,perangkat lunak,dan periklanan daring. Sebagian besar laba yang diperoleh Google berasal dari AdWords.

Google didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin saat masih mahasiswa Ph.D di universitas Stanford mereka berdua memegang 16 persen saham perusahaan. Mereka menjadiakan Google sebagai perusahaan swasta pada tanggal 4 september 1998. Pernyataan misalnya adalah "mengumpulkan informasi dunia dan membuatnya dapat diakses dan bermanfaat oleh semua orang" dan slogan tidak resminya adalah "Don't be evil". Pada tahun 2006, kantor pusat Google pindah ke Montain View, California.

25. Coca-Cola
    Coca-Cola adalah minuman ringan berkarbonasi yang dijual di toko,restoran,dan mesin penjual lebih dari 200 negara.Minuman ini diproduksi oleh The Coca-Cola Company di Amerika Serikat sejak 27 Maret 1944. Awalnya dibuat sebagai obat paten saat ditemukan pada akhir abad ke-19 oleh Jhon Pemberton, Coca-Cola akhirnya dibeli oleh Asa Griggs Candler yang taktik pemasarannya berhasil membuat Coke mendominasi pasar minuman ringan sepanjang abad ke-20

Nah sekian lanjutan dari part 3 kemarin nantikan part terakhirnya ya dan seperti biasa di akhir terima kasih. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "30 Logo Produk Populer Waktu Baru Muncul? Part 4"

Post a Comment

Fakta Menarik Tentang Warna

                                                     Beberapa Fakta Mengenai Warna Sebrang kros warnanya hitam dan putih, langit warnan...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel